Senin, 21 Oktober 2019 |
Indonesia English

Profil PPID

Keterbukaan informasi publik saat ini sudah menjadi komitmen bersama seluruh lembaga publik, karena dengan adanya Undang–Undang Keterbukaan Informasi Publik nomor 14 Tahun 2008 menandakan bahwa pemerintah serius dalam membangun transparansi informasi yang dapat diakses oleh semua warga negara Indonesia.

Melalui semangat keterbukaan informasi publik, Bawaslu Provinsi Banten membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bawaslu Banten dengan surat keputusan Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Banten nomor : 023-KEP Tahun 2016  Tanggal 30 Mei 2016 tentang Pembentukan TIM Pelaksana Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Badan Pengawas Pemilu Provinsi Banten.

PPID berharap peran serta masyarakat dalam mendorong transparansi dapat dijaga dan berjalan dengan baik, sehingga akan terbentuk alur komunikasi yang baik antara lembaga Bawaslu, seluruh stakeholder dan masyarakat pada umumnya.

HAK ANDA UNTUK TAHU! Adalah motto yang menjadi prioritas pelayanan PPID, dan berupaya untuk memberikan pelayanan secara cepat dan tepat waktu, serta memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi yang diperlukan dengan mudah dan sederhana.

Selain itu masyarakat pengguna informasi juga dituntut untuk menggunakan informasi tersebut secara cerdas dan bertanggung jawab.

 

 

ALAMAT:

PPID BAWASLU PROVINSI BANTEN

Jl. Kelapa Dua Nomor 83 Kota Serang Banten Tlp./Fax : (0254) 8483482

email : ppidbawaslubanten@gmail.com / bawaslubanten@yahoo.com

website : www.bawaslu-bantenprov.go.id

Top